Kamis, 23 Mei 2013

tips2-ku : Jadwal Habib Syech bulan Mei

Assalamu'alaikum Wr Wb
Alhamdulillah setelah hampir dua bulan ga bisa Posting Jadwal Habib Syech ahirnya hari ini bisa posting Jadwal juga ,
walaupun sedikit terlambat tapi kali ini saya akan share tentang jadwal habib syech bulan Mei tahun 2013 yang sudah saya dapatkan dari berbagai sumber
okeh langsung saja ini jadwalnya

Add caption


JADWAL HABIIB SYECH BULAN MEI 2013

Tanggal 22 Mei  Rutinan Busytanul Asyiqin solo

Tanggal 23 Mei Di Sd NU Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta (Jalan Ringroad Barat / Selatan Rumah sakit Quen latifa)
Tanggal 25 Mei Aula Muktamar PP. Lirboyo Kediri Jawa Timur
Tanggal 27 Mei Gor Delta Sidoarjo Jawa Timur 



untuk Jadwal selanjutnya akan saya update setalah saya mendapatkan jadwal Habib Syech Terbaru, 
dan saya minta maaf jika ada kesalahan , mohon saran dan kritik serta komentar nya
dan bagi pengunjung yang ingin mendukung agar blog ini tetap hidup silahkan klik tombol dukung di bawah ini
  




silahkan Klik Disini untuk Jadwal Habib Syech Bulan Juni 





Baca Juga :
Jadwal Habib Syech Maret 2013 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar