Rabu, 13 Februari 2013

tips2-ku : Jadwal Habib Syech Bulan Maret 2013

Alhamdulillah Ahirnya bisa Update Jadwal Habib Syech Bulan maret tahun 2013 juga, langsung saja ini jadwal yang sudah saya dapatkan 




Jadwal Habib Syech Bulan maret 2013

06 Maret 2013 di Kediaman Habib Syech (MABES AM) gedung Bustanul 'Asyiqin
10 Maret 2013 Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
12 Maret 2013 Kajen Utara, Pasar Cuplik Sukoharjo
16 Maret 2013 Lap. Seilekop Batam
17 Maret 2013 Rutinan Kalikotes Klaten
18 Maret 2013 Griya Alhidayah Fm
19 Maret 2013 Lap. Ngemplak Jogjakarta
23 Maret 2013 Dataran Merdeka Selangor Malaysia
26 Maret 2013 PP. Tremas Pacitan JaTim
27 Maret 2013 Rutinan AM Pusat (malam Kamisan) Gedung Bustanul "Asyiqin
28 Maret 2013 PP. Almunawwir Krapyak Jogjakarta
29 Maret 2013 Boyolali Bersholawat, Kalioso (500m Perempatan Pasar Kalioso).




untuk Jadwal selanjutnya akan saya update setalah saya mendapatkan jadwal Habib Syech Terbaru, 
dan saya minta maaf jika ada kesalahan , mohon saran dan kritik serta komentar nya
dan bagi pengunjung yang ingin mendukung agar blog ini tetap hidup silahkan klik tombol dukung di bawah ini

8 komentar:

  1. jadwalnya mana gan ???

    BalasHapus
  2. mav bro , saya blm dpt kpastian jadwal bln martnya jd saya blm berni posting , nnti klo dah jelas , secpt.y saya posting....

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. lagi nyari jadwal yan sudah pasti dulu gan, takut salah gan..
      nnti klo dah dapet pasti lanhsung di update gan .

      Hapus
    2. saya tunggu jadwalnya

      Hapus
  4. bulan april jadwalny gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mav gan ane lom dpat infonya,
      info terahir yang saya dapatkan Habib Syech kemarin tgl 31 maret berangkat Umroh gan jadi Lbur nya ckp panjang....

      Hapus