Sabtu, 07 April 2012

tips2-ku: menambahkan gadget +1 dan google+ Badge ( Google Plus )



pagi sob kali ini saya akan sharing tentang 2 gadget terbaru google untuk Blog kamu gadget tersebut adalah gadget +1 dan google + Badge diman gadget ini dapat menambah traffic blog sobat.

Dan yang saya share kali ini Tidak seperti tombol +1 yang dapat muncul di bawah posting, gadget ini adalah khusus untuk blog Sobat. Menampilkannya di blog Sobat akan memungkinkan pengunjung untuk mendukung blog Sobat dan berbagi dengan teman-teman mereka.  

+1 Tombol untuk blog

Jika Anda bertanya-tanya apa +1 berarti, menganggapnya sebagai stempel publik persetujuan dari pembaca Anda. Begitu seseorang mengklik pada tombol +1 samping blog Anda, mereka juga akan memiliki pilihan untuk berbagi dengan teman-teman mereka, kontak, atau seluruh web.  

+1 S dari pembaca Anda akan muncul untuk orang di lingkaran mereka setiap kali blog Anda muncul di hasil pencarian Google. Berikut ini contohnya:


Google juga memperkenalkan Google + lencana gadget, yang memungkinkan sobat untuk menghubungkan blog sobat ke profil pribadi atau halaman Google + di Google + Sobat. Menambahkan lencana ke blog sobat membantu sobat berhubungan dengan teman, fans, dan pelanggan. Ini memungkinkan pembaca anda untuk menambahkan sobat, atau blog Anda untuk mereka lingkaran dan mengikuti posting blog Anda di Google +.

Jika Anda senang untuk blog di bawah nama asli Anda, orang dapat mengikuti aliran sobat di Google +. Jika sobat lebih suka blog di bawah nama panggilan atau nama samaran didirikan, sobat dapat membuat Google + Page untuk mewakili blog sobat. Blogger yang ingin tetap anonim harus terus blog seperti biasa.

Untuk menambahkan gadget ini ke blog Anda, pilih "Tambah Gadget "dari" Layout "tab Blogger, dan memilih mereka dari daftar gadget di bawah" Dasar-dasar ". Anda harus menyalin Google + ID (pribadi atau Page) untuk mengkonfigurasi gadget lencana merek untuk blog sobat.
Tambahkan gadget +1 dan Google merek + lencana ke blog Anda hari ini untuk tumbuh dan melibatkan audiens Anda.


Terimakasih semoga bermanfaat

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar